Berbekal Informasi Dari Warga, Dua Oknum ASN Bungo Ditangkap Polres

Foto Ilustrasi google
Loading...

NuansaJambi.Com, BUNGO – Semakin tinggi derajat kita di dunia makin berhati-hati dalam berbuat agar tidak menjadi penilaian negatif di mata publik.

Namun berbeda dengan dua oknum Aparatur Sipil Negara yang di Kabupaten Bungo.

Da oknum ASN inisial ES (37) warga Sungai Bunjai, Kecamatan Bathin III, dan NO (36) warga Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, ditangkap karena memakai narkotika jenis sabu-sabu golongan (1) ditangkap Satres Narkoba Polres Bungo pada Kamis (13/2/2020).

Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono melalui Paur Humas IPTU. M Nur mengatakan, penangkapan itu terjadi, Kamis (13/2) di Kelurahan Tanjung Gedang.

Saat itu, petugas mendapat informasi dari warga dua oknum ASN tersebut sedang membawa paket sabu siap untuk dikonsumsi.

“Kedua oknum ASN ini memang sudah dibuntuti oleh petugas narkoba, karena mereka berdua ini sering memakai narkoba jenis sabu. Saat itu juga petugas menggeledah kedunya dan menemukan narkotika jenis sabu,” kata M Nur kepada Sidakpost.id media partner Nuansajambi.com.

Pada saat penggeledahan, terdapat barang bukti satu lembar uang Rp 1.000 yang digulung berisikan 1(satu) buah plastik klip kecil isi diduga narkotika jenis sabu.

“Keduanya dikenakan pasal 114 ayat ( 1 ) jo Pasal 112 ayat ( 1 ) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup IPTU. M Nur.

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini