Pisah Sambut Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis Selama 25 Bulan Menjabat Kondisi Jambi Aman Dan Kondusif

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Bertempat di Ballroom Hotel Swissbell Kota Jambi dilaksanakan kegiatan acara pisah Sambut Kapolda Jambi, Dari Irjend Pol Muchlis AS, Digantikan dengan Irjend Pol Drs Firman Shantyabudi.

Pantauan di lapangan Acara sangat ramai di datangi oleh tamu undangan, mulai dari anggota Komunitas, Organisasi kemahasiswaan, para Alumni SMA N 3 Kota Jambi, dan juga para sahabat dan rekanan serta guru dari Irjen Pol Muchlis AS.

Dalam acara ini juga turut hadir juga Gubernur Jambi Fachrori umar, Wakil Walikota Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, Forkopimda dan seluruh Kapolres jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjend Pol Firman Shantyabudi mengucapkan terimakash dan penghargaan kepada kapolda lama yang telah memebrikan kontribusi kepada Polda Jambi selama menjabat.

“Saya melihat ketika saya pertama kali datang, haru dan bangga saya melihat internal staf yang sangat haru akan kepergian kapolda lama, dan pada malam ini pun kita dapat liat, banyak sekali yang menghadiri,” jelasnya.

“Semua kerja keras yang telah beliau lakukan akan kami lanjutkan dan akan kami tingkatkan lagi kedepannya” Lanjut Firman.

Patut di syukuri, lanjutnya Provinsi Jambi dalam kepemimpinan Irjend Pol Muchlis AS sangat aman dan kondusif. “Kemitraan dengan masyarakat adalah solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada, itu yang saya garis bawahi,” jelasnya.

Ia juga mengatakan akan sering sering turun ke elemen masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jambi. “Kami juga berharap masyarakat mau bekerja sama dengan kepolisian, agar jika terjadi masalah dapat dengan segera kita selesaikan,” jelasnya.

Sementara itu, Irjend Pol Muchlis AS mengatakan 25 bulan adalah waktu yang tidak singkat. “Tidak terasa sudah satu setengh tahun saya menjabat menjadi Polda Jambi, Mungkin ini adalah Kapolda Yang terlama,” jelasnya.

Ia juga mengatakan saat menjabat menjadi kapolda Jambi tidak lah mudah. “Karena saya mengalami 3 Pilkada, setelah itu masuk lagi dalam pileg dan pilpers,” jelasnya.

Bahwa apa yang kami lakukan adalah tugas dan arahan kebijakan pimpinan. “Semua yang berhasil adalah anggota, pimpinan hanya menjadi leadr ship, pimpinan adalah roll model bagi anak buahnya,” ucapnya.

Ia berpesan kepada Polres dan Jajaran bahwa jagam memberikan beban yang berat kepada Kapolda. “Jika bisa di selesaikan, selesaikan dengan cara yang baik,” ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir. “Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan kepada kita semua, Selamat kepada Kapolda Baru, mudah mudahan cepat betah,” tutupnya.

Acara di isi dengan makan malam, dan juga di awali dengan tarian Tradisional Adat Jambi, dan juga penyerahan Cendra Mata dari Kepolisian, TNI dan juga Forkopimda. (Rie)

Loading...