Lapor Akun Bodong Ke Pihak Hukum, Sekjen DPC Demokrat Batanghari: Kita Dorong Poltik Bersih

Didampingi Kuasa Hukum, DPC Demokrat Batanghari Gelar Konferensi Pers
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Hari ini, Tim kuasa hukum Ibu Camelia Puji Astuti,S.Sn. MA yang di ketuai oleh Jarkasman, SH Resmi membuat surat pengaduan atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan akun FB Camilia Maju Camilia pada ruang Group facebook SRB (Suara Rakyat Batanghari).

Inisiatif ini lakukan atas dasar keresahan masyarakat, relawan dan tim yang tidak puas akan tindakan oknum yang mengatasnamakan akun tersebut.

“Upaya hukum ini kami tempuh semata-mata untuk mendorong iklim politik batanghari agar terus kondisif, bersih dari fitnah, ujaran kebencian serta dapat menghormati privasi calon mana pun. Sebagaimana komitmen kami untuk terus mendorong pemilukada yang kondusif dan damai.” Kata Sekjen DPC Demokrat Batanghari, Okta, Jum’at (14/2/2020).

Selanjutnya, tim kuasa hukum menyerahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib. Harapan kami tentu, agar pihak yang berwajib dapat mengungkap kasus tersebut dengan seadil-adilnya.

Pers Release
Okta F Fuma

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini