Semangat Yuninnta Sejalan Dengan Antusias Masyarakat

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Hj. Yunninta Asmara, SH dikenal masyarakat Batanghari sebagai pribadi yang energik selalu bersemangat dalam menjalani aktivitas hari – harinya. Seperti dalam hal menjalankan berbagai agenda terkait pencalonannya sebagai Bupati Batanghari.

Ibu dua anak itu memperlihatkan kesungguhannya, tak ayal pagi sore hingga malam Yunninta terjun dari rumah ke rumah untuk menyapa masyarakat.

Semangat Yunninta Asmara ini nampaknya tidaklah bertepuk sebelah tangan. Buktinya semangat istri Bupati Batanghari Syahirsah ini dibalas masyarakat dengan antusiasme yang tinggi terhadap kunjungan maupun pencalonannya.

Pernyataan ini disampaikan Yuniarti Musa salah seorang Juru bicara pemenangan YA (11/2) kemarin, menurutnya semangat YA sejalan dengan antusiasme masyarakat pada pencalonannya.
“Saya lihat seiring sejalan ibu semangat masyarakat juga antusias mendukung beliau, jadi ada feed back yang bagus,” ungkap mantan anggota DPRD Batanghari dua periode tersebut.

Pernyataan wanita yang masih terlihat cantik ini berdasarkan pada antusiasme masyarakat pada sosok Yunninta. Salah satunya hampir tiap hari ada 5 – 12 undangan pertemuan dari warga untuk ibu bersilaturahmi, ini merupakan satu contoh antusiasme masyarakat pada beliau.

Semangat Yunninta Asmara ini dalam menghadapi pemilihan September mendatang juga dirasakan oleh para relawan, seperti yang disampaikan Rukim salah seorang tim sukses YA di Pemayung, menurut pria yang bekerja di Muara Jambi itu semangat ibu Yunninta dalam pencalonannya telah menginspirasikan dirinya untuk mengajak masyarakat mendukung beliau.

“Melihat ibu Yunninta semangat, saya dan kawan-kawan juga menjadi semangat, masyarakat saja antusias masa kami tim nya tidak, malulah, karena kita bangga dukungan masyarakat pada YA begitu besar dan riil,” tandasnya.(

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini