Mobil Bawa Durian Menewaskan Pengedaran Motor, Juga Nabrak Rumah Warga

https://nuansajambi.com/2020/01/17/mobil-bawa-durian-menewaskan-pengedaran-motor-juga-nabrak-rumah-warga/
Mobil Grand Max Tabrak Rumah Warga Sridadi.(Nuansajambi.com)
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Naas nasib dua remaja yang mengendarai motor Supra X bernopol BH 3935 VM ditangkap mobil carry Grand Max sekira pukul 7.58. WB , Jum’at (17/1/2020) di RT 03 Kelurahan Sridadi , Kecamatan Muara Bulian, Batanghari.

Menurut warga setempat, mobil Grand Max membawa durian dari arah Muara Tembesi ke Jambi. Namun warga tidak melihat kronologi pada saat kejadian.

” Saya melihat sudah kecelakaan, dan seperti dua remaja ini masih sekolah . Karena keduanya memakai pakaian seragam sekolah. ” Ungkap Rizki.

Selain menabrak motor, mobil Grand Max melaju masuk ke pekarangan warga sehingga menabrak dinding beton rumah Rizki. Akibat tabrakan itu dinding rumah Rizki hancur.

” Yang ditabrak tepat di ruang kamar kami, untung saja kami tidak di kamar . Kalau kami di kamar kami juga kena tabrak.” Katanya .

Akibat insiden itu, satu remaja meninggal ditempat, dan satunya mengalami hancur bagian wajah. Keduanya langsung dibawa oleh warga ke RSU Hamba Muara Bulian.

Sementara sopir mobil tersebut sudah tidak ada lagi ditempat. Namun warga sudah menemukan identitas di dalam mobil.

” Kalau melihat dari SIM, nama tertera atas nama Amat Kodri asal RT 10 Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Batanghari. Dan kita temukan juga STNK motor yang dibawa dua remaja itu, atas nama M Rozi alamat Malapari RT 05, Kecamatan Muara Bulian. ” Kata warga setempat.

(Syahreddy)

Loading...