Kades Lagan Ilir Minta Setiap Dusun Usulkan Pembangunan Prioritas

Loading...

NuansaJambi.Com, TANJABTIM – Dalam kelanjutan pembangunan dan peningkatan sumber Daya Manusia (SDM) pemerintah Desa (Pemdes) gelar Musrenbangdes di Gedung serba guna Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendaha Kabupaten Tanjab Timur Jum’at (17/01/2020).

Musrenbangdes merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada masing-masing Desa, yang tujuannya menyerap segala usulan atau aspirasi masyarakat melalui ketua RT dan Kepala Dusun yang menjadi kebutuhan prioritas dari masyarakat.

Dalam acara musrenbangdes itu tampak hadir Amri Juhardi Camat Mendahara, Masita, Satker BPP Kecamatan Mendahara, Yanridho Tarigan, Babinkamtibmas, Ketua BPD besarta Anggota, Perangkat Desa, Kadus dan RT, Toko Masyarakat, Toko Agama, Unsur dinas Kesehatan dan Pendidikan.

Kepala Desa Lagan Ilir, H.Abdul Rasyid dalam sambutannya menyampaikan, agar para Kepala Dusun atau RT. menyampaikan segala usulannya yang memang di anggap prioritas dan menjadi kebutuhan masyarakat kit semua Usulan dan Aspirasi nya akan kami sampaikan di musrenbang Kecamatan nanti.

” Guna Musrenbangdes adalah untuk mengetahui apa saja kebutuhan prioritas desa dari mulai pembangunan fisik, Pertanian, pendidikan dan Kesehatan”. Pungkasnya.

(Dony)

Loading...