Terjaring Razia Tidak Dapat Tunjukan Surat Kendaraan, 5 Unit Sepeda Motor Diamankan

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Sebanyak 5 unit kendaraan roda dua yang tidak dapat menunjukan surat surat kendaraan bermotor diamankan petugas Satlantas Polresta Jambi dalam razia rutin.

Kegiatan razia tersebut di laksanakan petugas Satlantas Polresta Jambi di kawasan Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Swalayan Trona.

Kegiatan razia yang di laksanakan pada hari Kamis (16/1) pagi sekitar pukul 08.00 wib hingga pukul 10.00 wib terdapat sebanyak puluhan pengendara di berikan surat tilang.

Pantauan di lapangan terlihat seluruh pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di berhentikan petugas guna untuk di lakukan pemeriksaan dan tidak hanya itu di lapangan masi di temukan sejumlah pengendara yang nekat melawan arah untuk menghindari razia.

Wakasat Lantas Polresta Jambi Iptu Deddy T Manurung yang memimpin kegiatan razia tersebut saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan razia rutin yang terus di tingkatkan oleh personil Satlantas Polresta Jambi.

” Ya pagi ini ada sebanyak 31 pengendara yang kita tilang, terdiri dari tilang STNK 21 lembar, tilang SIM 5 lembar dan 5 unit kendaraan roda dua yang tidak miliki surat-surat kita amankan ” Ujar Wakasat Lantas Polresta Jambi. Kamis (16/1).

Lebih lanjut Iptu Dedy mengatakan bahwa dalam razia ini rata-rata pengendara yang di tilang karena masi banyak yang melanggar dengan kasat mata.

“Ya seperti biasa pengendara yang kita tiang masi banyak seperti pengendaran yang tidak pakai Helm, kaca Spion serta tidak membawa surat kendaraan lainnya” Ucapnya.

Iptu Dedy juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi agar saat berkendara selalu menggunakan membawa dan menggunakan kelengkapan berkendara serta membawa surat surat berkendara lainnya karena personil Satlantas Polresta Jambi akan terus melaksanakan razia rutin setiap harinya di lokasi yang berbeda.

“Razia rutin ini akan terus kita laksanakan, jadi untuk para pengendara agar melengkapi kelengkapan berkendara dan surat suratnya, jika ada razia jangan nekat melawan arah karena dapat membahayakan pengendara” Tutupnya. (Rie).

Loading...