Lampu Sering Mati, Masyarakat Tanjabbar Datangi Kantor PLN

https://nuansajambi.com/2020/01/16/lampu-sering-mati-masyarakat-tanjabbar-datangi-kantor-pln/
Masyarakat Tanjabar Unjukrasa ke Kantor PLN Cabang Kuala Tungkal. (NUANSAJAMBI.COM)
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Sejumlah masyarakat bersama Ormas Laskar Pengawal Negeri (Lapen) , Kamis (15/1/2020) mendatangi kantor Rayon PLN Cabang Kuala Tungkal , Kabupaten Batanghari.

Kedatangan massa guna minta pertanggungan jawaban pihak PLN, karena sering mati tanpa jadwal .

Erwinsyah selaku kordinator aksi dalam orasinya menuding PLN tidak serius menangani listrik. Dan tidak ada perubahan listrik di Tanjabbarat ini terus saja terjadi pemadaman yang tidak menentu.

“Apa yang membedakan dengan daerah lain dengan daerah Tanjab Barat ini, kenapa sering mati lampu. Anehnya lagi, pemadaman listrik tidak menentu dalam satu hari bisa berapa kali mati dan itu kerap terjadi.” Katanya.

Massa juga mengatakan, bertahun-tahun selama Ini soal listrik tidak bisa diatasi bahkan berapa kali ganti kepala Daerah maupun kepala PLN.

Pemuda yang dikenal publik disapa akrab Erwin Cos ini juga menuding PLN cabang Kualatungkal tidak becus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Masyarakat selaku pelangan PLN terkesan hanya dijadikan korban pada saat kebijakan pemerintah, seperti kenaikan dan mengalami tunggakan pembayaran.

“Masyarakat telah bayar diputuskan ampernya,sementara pelayanan tidak berimbang dan maksimal yang diberikan kepada masyarakat.” Ujarnya.

Sementara itu, terkaik aksi Demo damai yang dilakukan ormas Lapen, manajer PLN Rayon cabang Kualatungkal belum berasil untuk dikonfirmasikan menagapi tuntutan sejumlah orasi yang disampaiakan pedemo.

(Deny)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini