Lakukan Pemerasan Gunakan Senjata Tajam, Preman Simpang Rimbo Diciduk Polisi

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Seorang pria yang sering kali melakukan aksi Premanisme di Kawasan Lampu Merah Simpang Rimbo berhasil di tangkap oleh tim Buser Polsek Kota Baru.

Pelaku tersebut yakni Roni warga Bugenvile Rt 20 Kelurahan kenali besar Kecamatan Alam barajo dan pelaku berhasil di amankan tim buser Polsek Kota Baru beberapa waktu yang lalu.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian melalui Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pelaku tersebut melakukan aksi pemerasan pada hari Kamis (31/10/2019) lalu di kawasan Simpang Rimbo.

“Pelaku ini melakukan pemerasan kepada para pengendara yang melintas dengan menggunakan senjata tajam” Ujar Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro. Rabu (15/1).

AKP Afrito menceritakan bahwa awal mula kejadian yakni Pelaku meminta uang kepada korban. “Pelaku mencegat Korban, dan meminta uang, korban tidak mau memberikan dan pelaku menendang mobil Korban, sehingga korban keluar mobil dan mengambil kunci roda,” jelasnya.

Kemudian, ketika korban sedang mengambil kunci roda, pelaku langsung menikam Korban. “Korban mengalami luka di bagian lengan dan dadanya, setelah mendapat tikaman teresebut, korban melaporkan kenjadian ke Polsek Kota Baru,” Ucapnya.

Pelaku tersebut termasuk preman di kawasan Simpang Rimbo karena pelaku sudah sering melakukan aksi pemalakan tersebut dengan menggunakan senjata tajam.

“Pelaku sudah sering beraksi, jika korban tidak memberikan uang pelaku tidak segan-segan melukai korban dengan senjata tajam.” Tambahnya.

Dan pelaku tersebut berhasil di amankan petugas sekitar tiga hari yang lalu. “Kami amankan di kawasan Mayang tanpa perlawanan,” ungkapnya.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun penjara. (Rie).

Loading...