Bejat !!! Suami Perkosa Remaja Depan Istri

Loading...

NuansaJambi.Com, SAROLANGUN – Pantas di katakan manusia bejat. Kejadian diluar akal sehat dilakukan oleh pasangan suami istri (Pasutri) mencabuli DM (15) remaja asal Desa Suka Sari, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Adegan yang dilakukan oleh RB merupakan suami dari NOV tega memperkosa DM di depan istrinya sendiri.

Pasangan suami istri tega bekerja sama melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur yang berinisial DM.

RB dalam melakukan adegan cabul terhadap DM, istri RB berperan melucuti pakaian DM dan mempertontonkan aksinya didepan isteri.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka , mereka nekat melakukan lantaran terpengaruh dengan adegan porno.

Dan pencabulan dilakukan di desa Dusun dalam kecamatan Bathin Delapan kabupaten Sarolangun. Pada saat kejadian korban diancam akan dibunuh bila tidak mengikuti kemauan pasangan suami istri ini.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto kepada awak media mengatakan, kejadian bermula DM diajak jalan jalan saat malam pada 2 Januari 2020 kemarin.

Setelah merayakan tahun baru, malam terjadi pencabulan dilakukan dikebun sawit desa dusun dalam Kecamatan Bathin VIII.

“Pelaku sempat kabur ke Jakarta dan saat melintas menggunakan mobil ALS, pelaku berhasil kita ditangkap Sarolangun kecamatan Pelawan.” Kata Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Rabu (15/1/2020)

Tersangka telah melanggar pelanggaran pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D dan atau pasal 82 ayat (1) jo pasal 76E UU RI no 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu, untuk istri pelaku kebetulan lagi hamil dua bulan, tidak dilakukan pemaksaan penahanan. “Tapi yang jelas istrinya tersangka juga karena membantu aksi suaminya. Bahkan peran istrinya ikut membantu membuka pakaian korban,” Kata Kapolres .

(Yupita)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini