Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak Di Muaro Jambi Terungkap

Loading...

Nuasajambi.com, Muaro Jambi — Kapolres Muaro Jambi melaksanakan perss release pembunuhan terhadap tanten dan sepupunya yang menghilangkan 2 ( Dua ) Nyawa sekaligus terkait kasus pembunuhan di desa bakung kec. Maro Sebo yang di laksanakan di depan kantor Polres Muaro Jambi, yang di Pimpin langsung oleh AKBP Ardyanto. Selasa 14/1/20.

Kejadian Yang memakan 2 ( Dua ) korban yang terjadi di desa bakung kec. Maro Sebo beberapa waktu lalu yaitu, Ibu HT, 52 Tahunasal di ketahui berasal kota siantar, Sumatra Utara, yang merupakan juru masak di PT BMT, dan anak perempuanya NA (16) Tahun, di temukan dengan kondisi takberdaya dan bersimba dara di sekujur tubuhnya di dalam kamar korban, di Mess PT. BMT Mengalami luka belasan tusukan di bagian dada sebelah kiri dan luka tembakan di bagian kepala korban, Kejadian tersebut terjadi pada jam 20.00 Wib

Tak butuh waktu beberapa lama Tim Reserse Kriminal Polres Muaro Jambi dan di dampingi Tim Dit Krimum Polda Jambi mengungkap kronologis dan tersangka Hasudungan Tambunan bin Juanda alis ( Ucok ) laki laki ( 25 ) Tahun merupan Keponakan dari korban pembunuhan yaitu ibu HT ( 52 ) Perempuan dan anak NA Perempuan ( 16 ) berhasil mengidentifikasi kurang dari 24 jam terungkap oleh Anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Maro Sebo dan dirkirm umum Polda Jambi

“Tersangka sudah kami amankan dan barang bukti pelaku di jerat dengan Pasal 340 KUHP, dan acaman penjara seumur hidup dan atau minimal kurungan minimal 20 Tahun Penjara, ” Tuturnya AKBP Ardiyanto.

Lanjunya terungkapnya pelaku pembunuhan korban berdasarkan olah tkp oleh tim reserse kriminal dan ditres Krimumum Polda Jambi bersadarkan olah tkp dan hasil otopsi di temukan luka di sejumlah tubuh korban Ibu HT ( 52 ) Tahun dan beberapa alat bukti berupa Sepucuk senapan angin, tongkat dan pisau berukuran 30 Cm yang di temukan di dasar kolam di belakang Mess.

Pemeriksaan hasil visum terdapat luka tikam pada kedua korban, 1 luka bengkak yang mengeluarkan darah pada kening korban HT (52), akibat tembakan senapan Angin.

“Dari hasil pemeriksaan secara mendalam kepada saksi Akhirnya sat reskrim polres Muaro Jambi menyimpulkan pelaku peristiwa tersebut mengarah kepada pelaku T (25) alias ucok, yang merupakan keponakan kandung dari Korban HT (52) dan Motif dari pembunuhan ini adalah sakit hati.” Papar Kapolres.

( SAKTI )

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini