MFA: Kontestasi Politik Berjalan, Silaturahmi Tetap Terjalin Dengan Baik

https://nuansajambi.com/2020/01/14/mfa-kontestasi-politik-berjalan-silaturahmi-tetap-terjalin-dengan-baik/
Bakal Calon Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Bersama Ketua DPC Demokrat Batanghari, Camelia Puji Astuti. (NuansaJambi.com)
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Setelah siangnya Bakal Calon Bupati Batanghari, Muhammad Hafiz Fattah kembalikan formulir. Habis waktu Isya Bakal Calon Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief atau lebih akrab disapa MFA juga mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Demokrat Batanghari, Selasa (14/1/2020).

Saat diwawancarai sejumah jurnalis, MFA mengatakan, bukan terkait politik yang menjadi utama. Namun silaturahmi itu hal yang sangat penting untuk terus dijalan.

“Karena beliau (red- Camelia Puji Astuti) kader murni Demokrat, makanya sebelum mendaftar saya izin terlebih dahulu sama beliau.” Kata MFA.

Lebih lanjut MFA membeberkan, agar kontestasi ini berjalan dengan baik. Karena setiap Bakal Calon Bupati Batanghari mempunyai niat yang sama untuk kemajuan Kabupaten Batanghari.

” Niat tujuan dan usaha saya, saya yakin sama yang dilakukan ibu Camelia. Dan jangan sampai kita punya niat tujuan yang sama itu terjadi pengkolan gara-gara silaturahmi tidak dijalin dengan baik.” Ujar putra asli Desa Terusan itu.

Ia mendambakan dirinya tetap fokus untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyakarat. Dan tujuan untuk mencalonkan jadi Bupati Batanghari dengan tujuan serta ikhtiar tentang ide-ide yang dia lakukan, bagaimana amanah itu tetap disampaikan.

” Kita juga melihat bagaimana sambutan masyarakat, saya yakin bergulir dengan trik yang sama.” Sebutnya.

(Syahreddy)

Loading...