Kembalikan Formulir ke DPC Demokrat, Hafiz Ajak Camelia Maju Bersama

https://nuansajambi.com/2020/01/14/kembalikan-formulir-ke-dpc-demokrat-hafiz-ajak-camelia-maju-bersama/
Bakal Calon Bupati Batanghari M Hafiz Fattah bersama Camelia Puji Astuti .(NuansaJambi.com)
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Bakal Calon Bupati Batanghari, M Hafiz Fattah bersama rombongan pengurus DPD Batanghari disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Batanghari, Camelia Puji Astuti di Sekretariat DPC Demokrat Batanghari Selasa (14/1/2020) sekira pukul 11.53 WIB siang.

Kedatangan putra almarhum H Abdul Fattah SH itu guna mengembalikan formulir pendaftaran.

Pada kesempatan itu Ketua DPC Demokrat Camelia Puji Astuti mengatakan, partai demokrat adalah terbuka semua akan diperlakukan sama. ” Mudah-mudahkan kita sama-sama perjuangan untuk Kabupaten Batanghari kedepannya. ” Harapnya.

Sementara Hafiz Fattah juga menyebutkan, pihak sangat berterimakasih kepada Camelia Puji Astuti yang telah menyambut kedatangannya bersama rombongan. ” Saya berterima kasih saya disambut oleh ayuk saya. ” Ucapnya.

Labih lanjut, kita harus semangat lagi untuk perjuangan Kabupaten Batanghari kedepannya.

” Harapan kami bisa mengulang kembali sejarah Batanghari .” Ujarnya.

Dia juga mengatakan , sama-sama untuk bersanding untuk memajukan Bumi Serentak Bak.

Dalam kesempatan Hafiz juga menyampaikan, isu yang beredar kalau tidak bisa mencalonkan diri, karena tersandung perbuatan tercela .

” Alhamdulillah saya punya surat dari pengadilan, dan juga surat kesehatan maupun BNN bahwa saya pulih dan sehat. Artinya saya tetap bisa untuk maju di Pilkada Batanghari 2020.” Terangnya.

Hafiz juga memberi signal kepada Demokrat untuk sama -sama untuk berjuang di Pilkada Batanghari.

” Saya ini ngomong bukan lagi masalah poltik, untuk bersama maju di Pikada Batanghari. Karena hingga saat ini kami membuka peluang untuk ayuk kami. Masalah siapa jadi penyerang, bek , ataupun kiper itu kita bahas bersama.” Harapnya

(Syahreddy)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini