Hadiri Acara Tasyakuran Hasbi Anshory, Fachrori Dengar Keluh Masyarakat Mersam

Loading...

NuansaJambi.Com – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum mendengarkan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada diskusi yang dilaksanakan saat menghadiri Tasyakuran atas terpilih dan dilantiknya Hasbi Anshory, SE,MM sebagai Anggota DPR RI Komisi XI Dapil Jambi, bertempat di Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari, Sabtu (11/01).

Fachrori hadir bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori, dengan membawa Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda Provinsi Jambi Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Fachrori diskusi dengan masyarakat Mersam untuk mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

Beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat Mersam antara lain terkait lampu penerangan jalan, turab di pinggiran Sungai Batanghari, dan jembatan.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Hasbi Anshory yang telah mengundang untuk hadir pada acara ini dan juga masyarakat Mersam yang menyambut kedatangan kami dengan tangan terbuka. Saya sangat senang bisa hadir pada acara tasyakuran ini, karena secara langsung bisa bertatap muka dengan masyarakat Mersam untuk bisa mendengarkan keluh kesah yang ada di sini,” ujar Fachrori

Ia melanjutkan, tadi kita sama-sama telah mendengar perwakilan masyarakat yang menyampaikan beberapa aspirasi antara lain terkait turab, lampu penerangan jalan, dan jembatan. Saya akan segera menginstruksikan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk meninjaunya, apakah itu dalam wewenang Pemerintah Pusat, Provinsi atau Kabupaten.” Katanya.

Fachrori menerangkan, Pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan upaya dalam memfasilitasi penyelesaian berbagai permasalahan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi, khususnya masyarakat yang ada di Mersam ini.

Dan, Pemerintah Provinsi Jambi akan merekomendasikan perbaikan jembatan Muara Tembesi kepada Pemerintah Pusat karena usia jembatan itu juga sudah tua dan kondisinya semakin memprihatinkan.***

Loading...