Mandiri Syariah Dinobatkan sebagai The Most Trusted Company 2019

Loading...

NuansaJambi.com, Jakarta, 11 Desember 2019-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih kategori tertinggi “The Most Trusted Company” kategori bank syariah dalam Corporate Governance Perception Index (CGPI) Award 2019.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari pada malam penghargaan CGPI di Jakarta, 11/12.

Toni EB Subari menyampaikan penghargaan ini adalah yang ke-8 diterima Mandiri Syariah secara berturut-turut sejak tahun 2012.

CGPI Award digelar atas kerjasama SWANETWORK, The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) dan Majalah SWA dengan tema tahun ini “Penguatan Platform Bisnis dalam Kerangka Good Corporate Governance”.

Acara ini bertujuan untuk mencari perusahaan-perusahaan yang berkomitmen dan mampu beradaptasi terhadap perubahan dan secara berkelanjutan mampu melakukan tata kelola perusahaan yang baik demi menjaga pertumbuhan dan menciptakan nilai bagi pemangku kepentingan.

Metode penilaian penghargaan ini antara lain self assesment, sistem dokumentasi, observasi (proses presentasi dan interview tim juri) untuk menguji serta verifikasi seluruh data dan informasi yang telah disampaikan sebelumnya.

“Alhamdullilah, kami sangat bersyukur atas perolehan ini. Kami percaya penerapan tata kelola yang baik memberikan dampak positif khususnya bagi kepercayaan Stakeholders atas pengelolaan organisasi dan kinerja Mandiri Syariah yang transparan.
Dan tentunya pencapaian ini adalah hasil kontribusi dari seluruh stakeholders,” kata Toni.

Toni menambahkan dalam operasionalnya Mandiri Syariah konsisten menjalankan bisnis sesuai prinsip – prinsip GCG. “Insya Allah, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan kontribusi optimal kepada seluruh stakeholders secara berkelanjutan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Di hari yang sama, Mandiri Syariah menjadi salah satu Top 20 Financial Institution 2019. Apresiasi yang diberikan The Finance ini adalah hasil research kepada perusahaan dan para pelaku di industri keuangan yang berhasil menjaga kinerjanya tetap stabil dan tumbuh dalam tiga tahun terakhir. (*)

Loading...