Sedang Bermesraan Di Dalam Kamar Hotel, 2 Wanita Dan 1 Pria Terjaring Razia

https://nuansajambi.com/2019/12/12/sedang-bermesraan-di-dalam-kamar-hotel-2-wanita-dan-1-pria-terjaring-razia/
Dua Wanita Terjaring Razia Oleh Petugas di Hotel Melati.( Nuansajambi.com)
Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– 2 orang wanita dan 1 orang pria terjaring razia operasi penyakit masyarakat (pekat) 2019 yang di laksanakan petugas dari Polda Jambi saat menyisir sejumlah Hotel melati di kawasan Kota Jambi.

Dua wanita tersebut di ketahui bernama Erna Sinanti dan Herny yang berasal dari Provinsi Jawa Barat dan yang pria diketahui bernama Wahyu Adrian Saputra warga Pasir Putih Kota Jambi

Petugas mengamankan 2 wanita dan 1 pria tersebut saat sedang berada di dalam satu kamar di Hotel Fortuna yang berada di kawasan Pasar Jambi.

Pantauan di lapangan sebelum masuk ke dalam kamar Hotel tersebut petugas sempat berupaya agar tamu yang ada di dalam kamar Hotel untuk membuka pintu guna untuk di lakukan pemeriksaan, namun pintu Hotel tersebut tidak di buka oleh tamu yang ada di dalam kamar.

Karena merasa curiga akhinya petugas memerintahkan resepsionis Hotel untuk membuka pintu kamar Hotel tersebut dengan menggunakan kunci cadangan.Setelah pintu berhasil di buka, petugas gabungan dari Polda Jambi terkejut melihat di dalam kamar Hotel tersebut di temukan 2 orang wanita dan 1 orang pria dengan posisi pria tersebut sedang memeluk 1 wanita yang bernama Erna, dan 1 wanita lagi bernama Herny duduk tepat di samping pria tersebut.

“Waduh kalian ngapain di dalam kamar hotel ini bertiga yang satu ini juga kenapa bermesraan?” Tanya salah satu petugas. Kamis (12/12).Sontak sangat pria tersebut langsung menjawab pertanyaan dari petugas dengan alasan bahwa dirinya tersebut hanya berteman dan bukan pasangan suami istri, dan juga dirinya datang ke Hotel hanya untuk bertemu dengan wanita tersebut.

“Kami ini temanan pak dan belum menikah pak, karena dia datang dari luar kota jadi saya temuin di sini pak” Sebutnya.Sementara itu wanita yang bernama Erna mengatakan bahwa dirinya di Hotel tersebut hanya numpang beristirahat 1 malam menjelang besok pagi pindah ke kos.

“Yang wanita ini adik saya pak, kami ini numpang istirahat saja pak, besok kamu juga sudah mau pindah ke kosan pak dan yang pria ini teman kenal di Facebook pak” Ucapnya.Selanjutnya 2 orang wanita dan 1 orang pria tersebut yang bukan pasangan suami istri di bawa petugas ke Mapolda Jambi guna untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Rie).

Loading...