Diskominfo Batanghari Sosialisi Program Internet Masuk Desa

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Keberadaan internet saat ini merupakan sangat dibutuhkan dan banyak dicari oleh semua orang dan dari berbagai kalangan. Kenapa sangat dibutuhkan? karena internet memiliki banyak manfaat yang sangat dibutuhkan oleh semua rang baik dai segi bisnis, pendidikan, kesehatan, ilmu pengetahuan, sosial politik, dan berbagai informasi lainnya yang tentunya sangat bemanfaat untuk semua orang. Selain itu, kita jga bisa menjalin tali silaturahmi kepada teman lama kita, saudara, ataupun sahabat-sahabat kita yang lama tidak berjumpa.

Dengan adanya media sosial yag tentunya terhubung juga dengan internet kkita bisa saling chattingan atau mengobrol di media sosial, bahkan kita huga bisa melakukan video call yang mana kita bisa melihat wajah teman anda dan kita bisa tahu apa yang sedang mereka lakukan dan kerjakan.

Tidak hanya itu, dengan melalui media sosial kita pun juga bisa melihat satatus dari teman lama kita. Sebaliknya kita pun juga bisa mengupdate status dan memposting foto sehari-ari kita ke dalam media sosial yang pastinya terhubung dengan internet.

Dalam hal Pemkab Batanghari melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batanghari menggelar Sosialisasi Program Internet Masuk Desa yang mendatangkan Narasumber dari PT.Icon+ Perwakilan Jambi.

Sekda Batanghari, H.Bakhtiar SP membuka secara resmi acara tersebut. Turut hadir pada acara tersebut Kadis Kominfo,Sehan,SE,M.Si, Para Kades Se- Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Sekda Batanghari dalam sambutannya menyampaikan, program Internet Masuk Desa ini sangat bagus untuk kemajuan Kabupaten Batanghari kedepan.

Diharapkan dengan adanya jaringan Internet masuk desa yang dimaksimalkan tentunya dapat membantu Desa mempromosikan produk dan potensi desanya untuk meningkatkan PAD Desa.

(Syahreddy)

Loading...