Diduga Oknum ASN Sarolangun Terjaring Razia Di Dalam Kamar Hotel Bersama Kekasih

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Seorang pria yang di duga merupakan oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) yang berdinas di salah satu instansi di Kabupaten Sarolangun terjaring razia operasi pekat saat sedang berduaan bersama kekasihnya di dalam kamar Hotel.

Pria yang diduga oknum PNS tersebut yakni Herman dan kekasihnya Cantika saat razia sepasang kekasih tersebut tengah asik di dalam kamar nomor 217 Hotel MJS yang berada di kawasan Paalmerah, Kota Jambi tepatnya didekat Bandara Lama.

Sepanjang kekasih tersebut diamankan petugas dari Polda Jambi pada hari Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 23.00 wib saat melaksanakan razia operasi pekat ke sejumlah hotel melihat.

Pantauan di lapangan Herman yang saat itu berada di lantai atas melihat kedatangan petugas langsung panik dan berusaha melarikan diri ke lantai bawah untuk menghindari pemeriksaan petugas.

Namun degan sigap petugas langsung mengejar pria yang kabur tersebut dan akhirnya Herman berhasil di amankan petugas.

Dari pengakuan sang wanita mengatakan bahwa pria tersebut bernama Herman yang merupakan pacarnya. “Kami belum menikah pak dan masih pacaran pak, pacar saya kerja ASN di Sarolangun pak” Ujar kekasih Herman kepada petugas.

Karena tidak bisa menunjukkan bukti nikah yang sah selanjutnya sepasang kekasih yang merupakan oknum ASN tersebut di amankan petugas ke Mapolda Jambi guna untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Rie).

Loading...