Tomas Minta Pemkab Batanghari Tinggkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Tokoh Masyarakat Batanghari, Imran Yadin, SE
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Menurut mantan Kabag Humas Batanghari, Imran Yadin, SE, secara umum roda Pemerintah Kabupaten Batanghari sudah bejalan dengan baik. Hal ini dibuktikan banyak menoreh penghargaan dari pemerintah pusat.

” Secara umum kegiatan pembangunan sudah berjalan dengan baik, ini dibuktikan dengan penghargaan dari pemerintah pusat, seperti WTP dan penghargaan lainnya.” Ungkapnya.

Namun katanya, semua itu bukan bukan berarti sudah sesuai harapan masyakarat Batanghari secara luas, karena penilaian juga harus dilihat dari serapan angaran di tahun 2019 ini sudah berapa persen yang susah terserap. ” Kita lihat sudah berapa persen yang serapan.” Ujarnya.

Ia juga menyebutkan, untuk para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masih banyak yang perlu dibenahi agar untuk meningkatkan kinerja sesuai fungsi dan masing-masing bidang, terutama di bidang fungsi pelayanan terhadap masyarakat.

Karena, fungsi pelayan ini akan berdampak positif bagi perkembangan suatu daerah, baik itu di bidang perizinan, di bidang pelayanan kesehatan, bidang pendidik, maupun kantor Capil.

” Terutama di bidang pelayanan yang perlu ditingkatkan bagi OPD, jangan sampai masyakarat kita mengeluh atau mendapatkan pelayanan tidak baik. Karena banyak sekali masyakarat kita mengeluh terkait pelayanan.” Harapnya.

(Syahreddy)

Loading...