HUT Polairud ke-69, 50 Nelayan Diberikan Jaket Keselamatan

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Peduli keselamatan nelayan pesisir, Ditpolairud Polda Jambi berikan 50 jaket keselamatan kepada nelayan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69.

Jaket tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat kegiatan syukuran Ditpolairud Polda Jambi ke-69 kepada perwakilan setiap nelayan di beberapa kabupaten sebagai bentuk kepedulian dan pentingnya menggunakan alat keselamatan meski di dalam air.

“Ini merupakan kepedulian kita terhadap para nelayan, agar mereka tetap menjaga keselamatan saat di kau” kata Kombes Pol Arif Budi Winova, Rabu (4/12).

Selain itu, Ditpolairud juga telah melakukan kegiatan sosial dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Polairud seperti, donor darah, anjangsana, khitanan massal, sosialisasi pengenalan alat selam, peresmian tiga kapal patroli dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh Polda jajaran untuk meriahkan HUT Polairud,” tambahnya.

HUT Polairud selalu di peringati setiap 1 Desember. Dalam hal ini prosesi pemotongan tumpeng juga dilakukan oleh Kapolda Jambi sebagai bentuk ungkapan rasa syukur. (Rie)

Loading...