Mursyid Sungsang: Terbentuknya IKAL Provinsi Jambi ini Sebagai Wadah untuk Membantu Pemerintah

Loading...

NuansaJambi.Com – Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Komisariat Provinsi Jambi resmi dikukuhkan di kantor Lemhannas RI, Jalan merdeka selatan, Jum’at (29/11/2019).

Ketua IKAL Pusat Jendral (Purn) Agum Gumelar mengatakan menjelang Munas IKAL bulan Juni 2020 mendatang, seluruh komisariat di Indonesia harus tuntas terbentuk. Keberadaan IKAL salah satu tugasnya untuk menangkal paham radikal dari kelompok komunis, liberal, dan agama apapun.

Ketua Komisariat IKAL Provinsi Jambi Mursyid Sonsang alumni PPSA 18 merupakan komisariat yang ke 28 dari 34 Provinsi di Indonesia.

Mursyid berharap dengan terbentuknya IKAL Provinsi Jambi ini sebagai wadah untuk membantu pemerintah dalam memantapkan nilai nilai kebangsaan.

“Berharap semua alumni mulai dari ppsa/ppra/ p3da dan taplai yang ada di Jambi bisa bergabung, agar bersinergi bersama sama,” jelasnya.

Pengurus Komisariat IKAL Provinsi Jambi yaitu pertama, Dewan Pembina, Forkompinda. Dewan Penasehat Ketua Dr. Adi Rozal, MSi (PPRA 48), Anggota Brigjen Pol Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, M. Si (PPRA 48), Kombes Pol Hari Nartanto (PPRA 55), Dr. Jonni Mardizal,MM (PPRA 53)

Sedangkan pengurus harian Komprov diketuai Mursyid Sonsang, (PPSA 18) Sekretaris, Dessy Marhandrie ( PPRA 56 dan Bendahara Hasminidiarty, SE, M.Si ( PPSA 22.

(Jamberita.com)

Loading...