H Mashuri Bersama Bupati Romi Lepas Gelamor Offroad

Loading...

NuansaJambi.Com, MERANGIN – Wabup Merangin H Mashuri bersama Bupati Tanjungjabung Timur H Romi Hariyanto melepas Geopark Lestari Adventur (Gelamor) Offroad 2019, di jalan dua jalur depan Kantor Bupati Merangin, kamis (14/11/2019).

Pada Glamor III Offroad dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Merangin ke-70 tersebut, H Romi Hariyanto hadir sebagai peserta dengan kendaraan modifikasi Jeep Ceroke.

Glamor III Offroad diikuti sebanyak 45 offroader dari luar Kabupaten Merangin dan puluhan offroader Merangin. Event tahunan Pemkab Merangin itu, akan berlangsung selama empat hari.

‘’Jadi selama empat hari ini, para offroader-offroader tangguh ini akan menempuh medan Merangin yang sangat menantang. Selain medannya menantang, alam Merangin yang lestari sangat indah untuk dinikmati,’’ujar Wabup.

Sementara itu menurut Andi Biuku salah seorang panitia, Glamor III Offroad yang diikuti berbagai jenis merek kendaraan yang sudah dimodifikasi itu, akan menempuh rute sepanjang 60 Km.

‘’Setelah dilepas Pak Wabup dan Bupati Romi, para offroder akan menempuh rite masuk ke kawasan hutan di Desa Pulang Rengas sampai ke Desa Sungai Putih Kecamatan Bangko Barat,’’terang Andi Biuku.

Perjalanan panjang itu lanjut ‘penggila’ otomotif ini, akan dilanjutkan ke rute masuk kawasan Hutan Kota dibelakang Masjid Baitul Makmur Merangin dan akan finish di pelataran parkir Hotel Royal Bangko pada Minggu (17/11).

(Iwan)

Loading...