Asisten I Setda Batanghari Kukuhkan PERPAR di Puri Rimbo

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten 1 Setda Batanghari, H.Verry Ardiansyah,S.Sos,M.Si Menghadiri sekaligus mengukuhkan Penggerak Pariwisata (PERPAR) Kabupaten Batanghari Tahun 2019 dalam rangka Memperingati HUT Kabupaten Batanghari ke 71 Tahun 2019.

Pengukuhan PERPAR ini merupakan rangkaian kegiatan Gema Pesona Budaya Tapa Malenggang dan Pariwisata Batanghari yang dilaksanakan pada Tanggal 14-16 November Tahun 2019 yang dilaksanakan di Taman Wisata Puri Rimbo Bulian Kecamatan Muara Tembesi.

Hadir pada acara tersebut Kadispora Provinsi Jambi yang diwakili oleh Kabid Pariwisata, Kadispora Batanghari, Camat Muara Tembesi, dan para tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan Penampilan Kesenian dari Badan Kesenian Daerah Kabupaten Batanghari yang menampilkan Tarian Daerah dan Lagu Daerah.

Bupati Batanghari dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten 1 mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batanghari ke 71.

Setelah acara Pengukuhan, Asisten 1 Setda Batanghari bersama tamu undangan lainnya langsung menuju tempat Makan berawang yang telah disediakan oleh Panitia Pelaksana,dimana kegiatan ini juga merupakan rangkaian Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Batanghari.

(Diskominfo Batanghari)

Loading...