SPBU Talang Babat Suplai Kebutuhan BBM Jenis Premium ke Kendaraan Operasional Dishub Tanjabtim

Loading...

Nuansajambi.com, Tanjabtim– Bahan bakar minyak merupakan kebutuhan seluruh elemen baik masyarakat, pemerintah maupun pihak pengusaha untuk menggerakkan mesin kendaraan bermotor maupun mesin industri.

Pelayanan pengisian BBM di Tanjung Jabung Timur bisa di dapat di salah satu SPBU yang berlokasi di Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur milik PT. Cantika Mandiri.

Namun ada yang menjadi perhatian masyarakat Tanjabtim, pasalnya ada kendaraan Operasional Dinas Perhubungan Tanjabtim memenuhi kebutuhan BBM nya mengambil dari SPBU Talang Babat yang berada tidak jauh area perkantoran, baik kendaraan mobil dinas maupun tag boat Dinas Perhubungan Pemkab Tanjung Jabung Timur.

Adanya informasi masyarakat Kamis, 7 November 2019 sekitar pukul 20.45 WIB bahwa ada kegiatan pengisian BBM di SPBU tersebut, padahal jika malam hari sekitar pukul 19.00 WIB SPBU ini sudah tutup, mendapat informasi tersebut awak media bersama LSM langsung menuju TKP. Tampak kendaraan jenis pick-up bernomor polisil BH 9326 TZ, sedang mengisi BBM jenis Bensin dengan menggunakan Jerigen.

Untuk memperoleh informasi akurat mengenai kegiatan tersebut awak media mempertanyakan langsung kepada petugas SPBU yang ada, didapat informasi bahwa pengisian BBM tersebut untuk memenuhi kebutuhan Tagboat milik Dishub Pemkab Tanjab Timur.

Hal ini diutarakan salah seorang yang berada di atas pickup yang sedang mengisi jerigen, namun enggan disebut namanya.

Dalam pengisian tersebut petugas menunjukkan Surat dari Dinas Perhubungan tertanggal 08 November 2019 dengan maksud untuk Kegiatan operasional Spedd boat Sabak sebanyak 1.500 liter BBM jenis premium.

Dalam keterangan lebih lanjut, bahwa BBM jenis premium tersebut digunakan untuk kepentingan perjalan Dinas Pemkab Tanjabtim.

Najamudin

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini