Ngaku Mahasiswa Saat Terjaring Razia di Hiburan Malam, 6 Oknum Polisi Diserahkan Ke Propam Polda Jambi

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Untuk mengindari pemeriksaan razia di tempat hiburan malam Golden Place (GP) yang di laksanakan oleh petugas Provos dan Intel Brimob Polda Jambi pada hari Minggu (10/11) sekitar pukul 02.00 wib dini hari, 6 orang pria yang berambut cepak nekat bersembunyi di dapur tempat hiburan malam.

Ketika bersembunyi di dapur dan di ketahui oleh petugas 6 orang pria berambut cepak tersebut awalnya mengaku sebagai mahasiswa. “Kami bukan anggota pak, kami semua mahasiswa pak,” Ucap salah satu pria berambut cepak kepada petugas.

Namun petugas tidak percaya dan merasa curiga akhirnya 6 orang pria berambut cepak tersebut di lakukan pemeriksaan dan interogasi, setelah melihat foto di handphone miliknya baru di ketahui ternyata 6 pria tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Sabhara Polda Jambi.

“Nah ini semua foto di handphone kamu pakai baju dinas foto siapa, kenapa kamu tadinya ngaku sebagai mahasiswa,” Sebut salah satu petugas.

Kasumsiriksa Provos Brimob Polda Jambi Ipda Eflan selaku perwira yang memimpin razia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa 6 orang pria berambut cepak tersebut merupakan oknum polisi yang berdinas di Sabhara Polda Jambi.

“Ya sebenarnya razia kita malam ini sasarannya anggota Brimob, tapi kita merasa curiga kenapa 6 oknum polisi tadi mengaku sebagai mahasiswa dan bersembunyi di dapur, kalau awalnya dia ngaku sebagai polisi ya kita lepaskan” Ujar Ipda Eflan. Minggu (10/11).

Selanjutnya setelah mengetahui 6 orang pria berambut cepak tersebut adalah oknum Polisi yang awalnya mengaku sebagai mahasiswa, petugas Provos Brimob Polda Jambi langsung menyerahkan 6 anggota polisi tersebut ke Propam Polda Jambi.

“Ya setelah mengetahui mereka polisi dari tempat hiburan tadi langsung kita serahkan ke bagian Propam Polda,” Tutupnya. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini