Jelang Hut Brimob, Sejumlah Tempat Hiburan Malam Di Razia

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Petugas Brimob Polda Jambi yang terdiri dari anggota Provos dan Intel Brimob melaksanakan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi.

Kegiatan razia yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam (9/11) yang di mulai pukul sejak 23.30 wib hingga pukul 02.00 terlihat seluruh pengunjung yang berada di tempat hiburan malam dilakukan pemeriksaan oleh petugas mulai dari pemeriksaan Indentitas dan barang bawaan lainnya.

Kasumsiriksa Provos Brimob Polda Jambi Ipda Eflan selaku perwira yang memimpin razia saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ada 6 tempat hiburan malam yang di razia dan kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan razia rutin dalam rangka persiapan menyambut HUT Brimob.

“Jadi tempat hiburan malam yang kita razia Karaoke Raja, Karaoke Java, Golden Place, Nyx, Vshop, dan Grand Club semua pengunjung kita lakukan pemeriksaan,” Ujar Ipda Eflan. Minggu (10/11).

Lebih lanjut Ipda Eflan mengatakan bahwa kegiatan razia tersebut selain mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di tempat hiburan malam dan juga kegiatan menyasar anggota Brimob yang selalu berada di tempat hiburan malam.

“Sasaran razia kita ini anggota Brimob yang ada di tempat hiburan malam, namun setelah kita periksa tidak kita temukan anggota Brimob,” Jelasnya. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini