Berada Di Ibu Kota Kabupaten, Jalan Ini Belum Di Aspal

Loading...

Nuansajambi.com, Tanjabtim — Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus dilakukan. Namun belum seluruhnya terselesaikan. Masih banyak jalan-jalan belum dibangun oleh Pemda Tanjab Timur. Beberapa diantaranya berada dilingkungan Kota Kabupaten.

Dari hasil pantauan awak media Nuansa Jambi, setidaknya ada tiga lokasi jalan yang di temukan yakni di RT. 06 dan RT.07 Talang Babat, Jalan RT.09 dan RT.10 Talang Babat dan Jalan yang terletak bersebelahan dengan Pusat Perkantoran Kabupaten Tanjab Timur yaitu Kelurahan Rano menuju Kelurahan Nibung Putih, dimungkinkan masih ada ruas jalan lainnya yang belum di aspal. Akan tetapi jalan tersebut sudah dilakukan pengerasan.

Menurut pengakuan Ketua RT.06 Talang Babat, Rifai : ” Jalan tersebut merupakan wewenang Dinas PU, setiap Musrembang juga sudah di usulkan tapi belum ada dibangun juga”. Ungkapnya saat ditemui di kediamannya. Hal senada juga dikatakan oleh Ketua RT.07 Talang Babat.

Imam, salah seorang warga saat di jumpai menuturkan : ” Jalan kami ini sudah lama tidak di hitamkan (di aspal) sejak kabupaten ini berdiri sampai sekarang ini, cuma dikeraskan saja itu pun sudah mulai becek lagi kalau musim hujan, dan sudah semak lagi “. Jelasnya.

” Kami berharap pemerintah Tanjab Timur segera aspal jalan ini supaya daerah kami juga maju, orang pendatang mau tinggal disini, dan jalan kami juga enak dilewati.” tambahnya.

Dalam hal pembangunan infrastruktur diharapkan pemerintah dapat melakukan pembangunan secara merata di setiap wilayah yang menjadi tanggung jawab pemerintah setempat sehingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Kedepannya juga dapat menumbuhkah dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Najamudin

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini