UAS Bakal Kembali Tausyiah di Batanghari, Disini Tempatnya

Ustadz Abdul Somad
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Jika tidak ada aral melintang, pendakwah Ustadz Abdul Somad yang lebih dikenal UAS bakal kembali lagi mengisi tausyiah di Kabupaten Batanghari dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kedatangan UAS mengisi tausyiah kali ini di Kelurahan Jembatan Emas, Kecamatan Pemayung pada 12 November 2019 ini.

Kabar kedatangan UAS dari Plt Lurah Jembatanmas, Amaruloh S.Ag saat ditemui Bupati Batanghari pada Kamis (7/11/2019).

“ Untuk lokasinya dipusatkan di Pasar Kelurahan Jembatan Mas (Ex Lapangan MTQ) belakang kantor Camat Pemayung. Tabligh akbar berlangsung seusai shalat Zuhur atau sekira pukul 14.00 WIB,” ungkapnya.

Diakui Amaruloh, bahwa kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Jembatan Mas nantinya, itu sudah dikoordiansikan dan atas kerja sama dengan Tim UAS yang ada di Jambi.

“ Kita termasuk beruntung, soalnya hanya butuh waktu 7 hari untuk mendapatkan kepastian akan kedatangan Ustaz Abdul Somad ke Jembatan Mas untuk menghadiri tabligh akbar itu,” ujar Amaruloh.

Amaruloh berujar, saat ini pihaknya selaku panitia pelaksana kegiatan sedang mempersiapkan sarana dan prasarana di lokasi tabligh akbar tersebut. Selain itu juga menyebarkan undangan kepada pihak pemerintah Batanghari untuk dapat menghadiri acara tersebut nantinya,” katanya.

Amaruloh berharap pada hari pelaksanaan nanti dapat berjalan seperti apa yang diharapkan.***

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini