Cabang Olahraga Muaythai Asal Jambi Berhasil Raih Emas, Perak, dan Perumggu

Loading...

NuansaJambi.Com – Pundi -pundi medali untuk Kontingen Jambi terus ditambah oleh atlet yang berlaga di Pekan Olahraga wilayah tahun 2019 di Bengkulu.

Seperti cabang olahraga muaythai atlet muaythai Jambi mampu menyumbangkan dua medali emas tiga perak dan dua perunggu di Porwil Bengkulu.

Dua medali emas masing-masing disumbangkan oleh Ali dengan kelas 60 kg dan Ageng dengan kelas 73 Putra. Sementara tiga perak masing-masing disumbangkan oleh Nadia di kelas seni atau waiKhrui, paras di kelas 57 kg Putri dan sehat di kelas 63,5 kg Putra. Perunggu diraih oleh melani di kelas 43 Putri dan suci di kelas 54 kg Putri.

Wakil ketua pengurus provinsi muaythai Indonesia Jambi sabrianto mengatakan pencapaian yang diraih oleh atlet muaythai Jambi sungguh luar biasa. Ini menunjukkan cabang olahraga muaythai Jambi cukup diperhitungkan di tingkat Sumatera maupun nasional.

Dengan raihan medali ini dipastikan ke-7 atlet muaythai Jambi lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional di Papua tahun 2020 mendatang. Sabrianto berpesan kepada atlet untuk terus meningkatkan latihan agar prestasi yang diraih saat ini mampu dipertahankan di Pon mendatang.**

(Pantaujambi.com)

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini