Meresahkan Warga, 3 Anjal Asal Dari Luar Provinsi Jambi Terjaring Razia

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi telah berhasil mengamankan 3 orang pria anak jalanan (Anjal) yang sudah membuat masyarakat resah dan terganggu.

Ketiga anjal tersebut diamankan petugas saat sedang berada di depan salah satu minimarket yang beradab di kawasan Kota Baru.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi M.Fajri menyampaikan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa anjal yang sering berada di kawasan Pal 10 Kota Baru dan sekitarnya membuat warga resah.

“Jadi mereka ini sering ngamen, tapi pada saat ngamen kalau tidak di kasi uang mereka marah dan meminta uang secara paksa,” Ujar M. Fajri. Kamis (7/11).

Lebih lanjut Fajri mengatakan bahwa ketiga anjal yang berhasil di amankan tersebut setelah dilakukan pemeriksaaan ternyata bukan warga Provinsi Jambi melainkan dari luar Provinsi Jambi.

“Yang pertama Adam (18) berasal dari Jakarta, dan yang kedua Dedek (18) asal dari Banten, sedangkan yang ketiga Ilham (18) asal Kota Palembang,” Jelasnya.

Selanjutnya Fajri mengatakan bahwa setelah diamankan dan diberikan hukum rambut anjal tersebut di potong dan di bersihkan oleh petugas. “Hari ini juga 3 anjal tersebut akan kita antar ke perbatasan agar mereka pulang ke Kota masing masing. (Rie).

Loading...

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini