Bupati Batanghari, Syahirsah Buka Acara Kodrat Provinsi Jambi

Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Bupati Batanghari,Ir.H.Syahirsah,Sy yang juga sebagai Ketua Umun Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Provinsi Jambi, pada Kamis (10/10) pagi membuka secara resmi Kejuaraan Kodrat Provinsi Jambi ke VI Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian.

Hadir pada acara tersebut Sang Guru Tarung Derajat Indonesia, Bapak Ahmad Derajat Beserta Istri, Kapolres Batang Hari, Para Forkopimda, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Ketua Umum Koni Batang Hari, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Kodrat Provinsi Jambi, Syahirsah dalam sambutannya mengatakan akan selalu berusaha menyelenggarakan kejuaraan atay pertandingan sesuai jadwal yang ditetapkan baik bersifat single event (Kejurprov),maupun sifatnya Multi event (Porprov). Disamping itu kepada seluruh atlet harus terus berlatih dengan tekun dan seksama untuk mempersiapkan diri mengikuti Event Regional maupun Nasional.

“Melalui kegiatan ini tentu saja kita berharap akan muncul bibit-bibit baru atlit Kodrat Provinsi Jambi sebagai Penerus Senior-senior terdahulu dan akan mengharumkan nama Kodrat Provinsi Jambi di Tingat Regional dan Nasional,” Harap Ketum Kodrat.

Masih dikatakan Syahirsah, bahwa dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya turnamen ini dan mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang direncanakan.

“Kepada semua atlit yang bertanding pada kejuaraan ini agar menjunjung tinggi sportivitas dalam rasa persaudaraan yang erat diantara sesama atlit kodrat sebagaimana Motto kita Jadikanlah Dirimu oleH Dirimu Sendiri, dengan tidak Melupakan Akhlakul Karimah, ” kata Syahirsah.

Diskominfo Batanghari

Loading...