Kembali Jadi Anggota DPR, Intip Liburan Yahya Zaini yang Pernah Tersandung Skandal Video Syur

Loading...

NuansaJambi.Com – Masih ingat dengan Muhammad Yahya Zaini? Skandal video syur dengan penyanyi dangdut Maria Eva sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, pada 2006 silam. Kala itu, Yahya masih menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Ya, meski namanya sempat hilang bak ditelan bumi, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU), menetapkan Yahya Zaini sebagai salah anggota DPR RI terpilih untuk Provinsi Jawa Timur (Jatim) dari Partai Golkar, Selasa (1/10/2019).

Kabar terpilihnya Yahya sontak menghebohkan jagat maya Indonesia. Bagaimana tidak, akibat skandal dengan Maria Eva, reputasi Yahya sempat tercoreng hingga dia terpaksa mundur dari anggota DPR dan Partai Golkar.

Hasil pantauan Okezone, sejak tahun 2018, Yahya memang cukup aktif bermain media sosial termasuk Instagram. Platform media sosial ini memang menjadi medium yang tepat untuk menarik simpati dan mendulang suara masyarakat.

Terhitung sejak Januari 2019, Yahya mulai rutin mengunggah foto dan video kampanye di sejumlah daerah di Jawa Timur. Ia juga sempat membagikan beberapa momen liburan ke dalam Instagram pribadinya. Seperti apa gaya liburan sang politikus kontroversial ini? Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya.

Liburan sekaligus melakukan kunjungan di Palestina

Yahya yang kini kembali jadi anggota DPR mengunggah potret dirinya saat sedang berpose di sebuah gedung megah bergaya Islami pada pertengahan tahun 2018. Banyak yang berasumsi bahwa gedung itu merupakan salah satu tempat paling ikonik di Palestina, karena pada latar belakang foto terdapat bendera kebangsaan negara tersebut.

(Sumber: Okezone.com)

Loading...