Sempat Alami Pendarahan, Bayi Kembar Irish Bella-Ammar Zoni Meninggal

Loading...

Nuansajambi.com — Kabar duka baru saja hadir dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan selebriti ini harus kehilangan bayi kembar mereka yang dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan, pada Minggu (6/10). Proses pemakaman pun telah dilakukan di TPU Kalimulya¬†1, Depok, Jawa Barat.

1. Usia kandungan

Masa kehamilan Irish Bella telah memasuki enam bulan atau 26 minggu. Sejak hamil, pesinetron 23 tahun ini aktif membagikan aktivitas kehamilannya di media sosial untuk saling mengedukasi sesama mama muda.

2. Beberapa kali mengalami pendarahan

Hamil tua membuat wanita asal Cirebon ini sering mengalami kelelahan. Beberapa kali bahkan berujung pada pendarahan. Pada Agustus 2019 lalu, ia sempat dirawat intensif di rumah sakit.

3. Bayi kembar yang telah berpulang ini berjenis kelamin perempuan

Irish Bella sempat mengonfirmasi di akun media sosialnya bahwa bayi yang ia kandung berjenis kelamin perempuan. Beberapa persiapan bahkan telah ia lakukan, seperti mempersiapkan nama untuk calon buah hati tercinta, namun takdir berkata lain.

Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kehilangan yang dialami oleh Ammar Zoni beserta istri. Semoga sang buah hati diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Loading...