Ketua DPRD Provinsi Jambi Tawarkan Mahasiswa ke Jakarta, Ini Respon Mahasiswa

Ratusan Mahasiswa Berunjukrasa di Kantor DPRD Jambi.
Loading...

NuansaJambi.Com, JAMBI – Merespon para mahasiswa yang berunjukrasa , para unsur pimpinan DPRD Provinsi Jambi langsung mengelar konferensi pers membahas terkait demo.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menyampaikan, dewan sudah berupaya mendengar semua aspirasi mahasiswa dengan melakukan mediasi kepada sejumlah perwakilan mahasiswa.

“Kami mengajak perwakilan adek-adek mahasiswa untuk sama sama ke Jakarta untuk datang ke DPR RI, tapi mereka menolak,” ungkapnya.

“Meski sudah dilakukan mediasi tapi mereka tidak menerima putusan kami,” lanjutnya.

Para mahasiswa, kata Edi, tetap pada tuntutan mereka yang tidak mungkin bisa dewan kabulkan yakni menggelar rapat paripurna di ruang rapat DPRD Provinsi Jambi.

“Sulit untuk kami menerima tuntutan mahasiswa yakni tetap minta ke sidang paripurna bersama dewan DPRD provinsi Jambi,” katanya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocki Chandra menyebutkan bahwa dewan sebelumnya telah sepakat untuk mendengarkan serta menerima semua aspirasi masyarakat dan mahasiswa.

“kami telah bersepakat bersama teman- teman yang lain agar bisa melakukan komunikasi kepada bagi siapa saja yang menyampaikan aspirasi ke DPRD Jambi,” ungkap Rocki dalam konferensi pers di ruang rapat pimpinan dewan Provinsi Jambi.

(Nuansa Jambi)

Loading...