Wawako Zulhelmi Anjangsana Ke Panti Asuhan, Salurkan Bantuan

Nuansajambi.com, SUNGAI PENUH – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI ke-74 Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi Anjangsana ke Panti Asuhan Putra Aisyiyah Sungai Penuh.

Turut hadir pada anjangsna tersebut Forkompinda Kota Sungai Penuh, Camat, Wakapolres, Kepala Kemenag, pimipinan panti asuhan Asyiah Sungai Penuh, serta anak asuh panti asuhan Aisyiyah.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Zulhelmi mengatakan kedatangannya untuk bersilaturahim sekaligus menyerahkan bantuan. Serta memberi motivasi kepada anak asuh di panti asuhan.

“Silaturahmi ini sangat penting untuk menjaga hubungan harmonis. Sehingga akan tumbuh kebersamaan dan menjauhkan perbedaan,” kata Wawako Zulhelmi

Wawako mengatakan dengan adanya bantuan bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya. Kepada pengurus yayasan panti asuhan, Wawako berharap tidak menilai apa yang diberikan tetapi nilailah sebagaimana bentuk kepedulian dari pemerintah kota.

“Saya berharap untuk kita semua tidak patah semangat, terus bekerja dan berkarya dalam mengisi kemerdekaan dan terus menjaga keutyhan negara kesatuan republik Indonesia. Saya atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 semoga Indonesia tetap jaya,” tegas Wawako

Dalam Anjangsana tersebut Wawako Zulhlemi memberikan bantuan Rp 100 juta untuk panti asuhan Asyiah. Selain itu dinas sosial berupa bingkisan dan Kemenag Sungai Penuh Pahrizal Zain memberikan bantuan Alquran. (Hdp)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini