Di perkuat 3 pemain Nasional, Kapolda Jambi Resmikan Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2019

NuansaJambi.com, Jambi– Kegiatan turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2019 resmi dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As di Gedung Olahraga (GOR) Kotabaru Jambi, Selasa (13/8).

Pembukaan turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2019 ditandai dengan Servis Bola Voli pertama yang dilakukan oleh Kapolda Jambi di dampingi Pejabat Utama Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2019 agar bisa menumbuhkan bibit-bibit atlet handal yang berasal dari Provinsi Jambi.

“Kejuaraan ini merupakan kejuruan rutin yang terus di selenggarakan setiap tahun, dan dalam rangka mencari bibit pemain voli di Provinsi Jambi serta melahirkan atlet terbaik yang bisa bermain di kejuaraan nasional” Ujar Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As. Selasa (13/8).

Lebih lanjut Kapolda menyampaikan bahwa dalam turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2019 terdapat sebanyak 22 tim putra dan putri yang dikirim dari masing-masing Polres Kabupaten/Kota seperti Polresta Jambi, Muarojambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Tanjab Barat, Tadifa Jambi, Tebo, Bungo, Sarolangun, Merangin, dan Kerinci yang di perkuat oleh pemain nasional.

“Setiap tim yang ikut serta di perkuat 3 pemain nasional yang memiliki lisensi Proliga” Ucapnya.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh tim yang telah menurunkan pemain terbaiknya yang mengikuti turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2019.

“Semoga kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik. Kepada seluruh tim, Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding,” tambahnya. (Rie)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini