Bupati Syahirsah SY Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat 2019

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Bupati Batanghari Ir,H.Syahirsah SY menyambut Tim Penilai Verifikasi Kabupaten Sehat di Kabupaten Batangjari yang bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari pada Selasa(13/08).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Tim Verifikasi beserta rombongan, Ketua Forum Batanghari Sehat, Hj.Yunninta Asmara,SH, beserta pengurus dan anggota, para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batang hari dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Tim Penilai Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) dari Kementrian Kesehatan RI di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari dalam rangka memverifikasi Dokumen Kabupaten Sehat Kabupaten Batanghari yang telah di usulkan ke kementrian kesehatan dan kementrian RI.

Selanjutnya berdasarkan Surat Menteri dalam Negeri Nomor 240/3395/Bangda Tanggal 23 juli 2019 Kabupaten Batang Hari masuk ke dalam 165 Kabupaten/Kota yang lolos untuk diverifikasi Lapangan dari 202 Kabupaten/Kota yg mengusulkan Dokumen.

“Saya berharap semoga hasil verifikasi Lapangan nanti akan sesuai bahkan lebih baik dari yang ada dalam dokumen,” Harap Bupati.

Acara diakhiri dengan Pemberian Cindera Mata dari Bupati Batanghari kepada Ketua Tim Verifikasi dan Ketua tim beserta rombongan langsung turun kelapangan untuk melakukan penilaian didampingi Ketua Forum Batanghari Sehat

(Diskominfo Batanghari )

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini