Proyek Dilingkungan Dewan Diduga Lepas Kontrol Pengawasan

Mutu dan Kualitas Dipertanyakan ?

NuansaJambi.Com, TANJABBAR -Proyek pekerjaan pengecoran halaman gedung DPRD Tanjabbarat diduga lepas Control pengawasan akibatnya mutu dan kuwalitas proyek dipertanyakan.

Pantauan dilapangan,kondisi lokasi pekerjaan sebelumnya masih bagus kini kembali di percantik dengan dilakukan pengecoran melalui anggaran APBD Murni DPA kegiatan seketariad DPRD.

Namun sayangnya hasil pantauan awak media dilokasi menilai hasil pelaksanaan pekerjaan terkesan tidak rapi. Hingga menimbulkan sudut pandang yang negatif terhadap pengawassan yang dilakukan melihat kondisi pekerjaan tersebut.

seperti diberapa titik lantai yang baru saja selesai di kerjakan pasir dan cor semennya mulai muncul dipermukaan.

Sejauh ini belum diketahui pasti teknis pelaksanaanya atau spek pekerjaanya hingga hasil pekerjaan terkesan asal-asallan.dugaan sementara pekerjaan lepas control pengawassan.

Sementara seorang toko pemuda yang engan sebutkan namanya spontan menanggapi hasil proyek tersebut, mengatakan, hal yang tidak pantas dan tidak wajar jika hasil pekerjaan dilikungan seketariad Anggota dewan yang terhomat dikerjakan secara asal-asallan,karena gedung dewan merupakan tempat kumpulnya orang-orang hebat dan pintar yang memiliki kewengan pranfungsi pengawassan dan ikut andil menentukan kemajuan pembangunan di Tanjabbarat.”ujar Mardi ketika itu kebetulan berada di Sekretariat Dewan.

Terpisah , Seketaris Dewan Agus Sanusi,di tanyai terkait pekerjaan tersebut,mengaku tidak tau pasti siapa yang melaksanakannya,karena kegiatan tersebut sudah ada bidangnya.

“kita tanyakan sama bidangnya, nanti terkait pekerjaan tersebut.kenap bisa demikian hasil pekerjaan tersebut,”akan kita kosutasikan nanti sama bidangnya.Nanti saya kasih infomasi kembali janji Agus dihadapan berapa awak media saat dikonfirmasikan kemarin.

(Deny)

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini