Di Sarolangun Kejahatan Narkoba Duduki Peringkat Pertama di Provinsi Jambi

Loading...

NuansaJambi.Com, SAROLANGUN – Peredaran narkotika di Kabupaten Sarolangun termasuk yang tertinggi di provinsi Jambi.
Hal ini terbukti dengan besarnya kasus narkotika yang ditangani oleh aparat hukum.

Bahaya narkotika yang bisa merusak segala galanya, termasuk merusak masa depan regenerasi muda mudi.

Dan tidak sedikit yang sudah menjadi contoh pengguna narkoba maupun pengedarnya sama sama mematikan karakter dan harus tersandung dengan aparat penegak hukum
Di Provinsi Jambi cukup tinggi dan menghawatirkan rusaknya regenerasi bangsa. Sementara peredaran narkotika di kabupaten Sarolangun sendiri mendapat peringkat pertama di provinsi Jambi.

Ini terbuktinya aparat kepolisian banyak telah menggagalkan peredaran narkoba dalam jumlah besar 1kg Shabu dan 20 kg ganja serta ratusan butir pil ekstasi.
Berkaitan dengan peredaran narkoba disarolangun yang tinggi AKBP Dadan Wiralaksana Kapolres Sarolangun mengatakan, dalam pemberantasan narkoba di Sarolangun saat ini polisi sudah banyak melakukan pengungkapan peredaran narkoba.

Selain itu polisi yang sangat mengharapkan bantuan masyarakat agar segera melaporkan apabila adanya transaksi maupun pesta narkoba siapa saja yang melakukannya, dengan adanya bantuan masyarakat polisi akan bergerak cepat untuk memberantas peredaran maupun pemakai narkoba.

“Penyuplai atau bandar narkoba yang berjumlah besar yang berhasil diungkap polisi mayoritas merupakan warga luar Sarolangun dan memasok ke Sarolangun dan sasaran peredaran narkoba mayoritas pada regenerasi muda mudi.” Pungkas Kapolres.

(Tim Nuasa Jambi)

Loading...