Sibawaihi Camat limun Siap Antarkan CE Menuju BH 1 Jambi

Loading...

NuansaJambi.Com, SAROLANGUN Pemilihan Gubernur Jambi masih butuh perjalanan panjang hingga 2020 mendatang.

Namun bursa calon gubernur mulai bermunculan di Jambi, seperti Cek Endra bupati Sarolangun dan Syarif Fasha walikota Jambi.

Menjelang disahkannya sebagai pasangan calon berbagai dukungan bermunculan/tidak terkecuali sebagai camat memproklamirkan dukungan.

Cek Endra yang saat ini masih menjabat Bupati Sarolangun digadang gadang kan sebagai bursa calon Gubernur Jambi dipertarungkan Cagub 2020 mendatang banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan tokoh masyarakat Jambi/

Walaupun belum ditetapkan sebagai calon gubernur Jambi, dukungan langsung disampaikan Camat Limun Sibawahi siap mengantarkan cek Endra menuju gubernur Jambi/ dukungan secara terbuka.

Sisampaikan camat Limun Sibawahi disampaikan disaat acara halal bil halal di desa Lubuk Bedorong beberapa waktu lalu yang dihadiri oleh unsur pemerintah kabupaten Sarolangun, yang di ketuai oleh Sekda Tabroni Rozali, dalam kegiataan tersebut tidak dihadiri oleh Bupati Cek Endra.

Sibawaihi dalam sambutannya mengatakan, bahwa bupati cek Endra yang sangat peduli terhadap masyarakat kecil terutama di desa dengan program programnya dengan ini kami kecamatan Limun siap mendukung dan mengantarkan bapak bupati kita cek Endra menuju provinsi Jambi BH 1 sebagai gubernur Jambi.

(Met)

Loading...