Cari Pendamping Untuk BH 1 Jambi, CE Masih Melihat Survei

https://nuansajambi.com/2019/07/10/cari-pendamping-untuk-bh-1-jambi-ce-masih-melihat-survei/
Bupati Sarolangun, Cek Endra Saat Diwawancarai Awak Media. (Foto: Slamet/ Nuansajambi.com)
Loading...

NuansaJambi.Com, SAROLANGUN- Perjalanan politik Cek Endra yang memulai karir dari Wakil Bupati slSarolangun hingga bupati dua periode, kesuksesan memimpin slSarolangun membuat banyak tokoh masyarakat yang menginginkan bupati Cek Endra maju di Pilgub Jambi.

Berbagai kalangan tokoh masyarakat yang mengundang Cek Endra untuk menorehkan dukungan menuju Jambi BH 1, bahkan Cek Endra dikabarkan menjalin kedekatan bersama bupati Tanjung Jabung barat Safrial.

Kedekatan safrial belum menentukan Cek Endra untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakilnya nanti di Pilgub Jambi mendatang, namun komunikasi politik Cek Endra mengalir saja dan belum menentukan siapa yang bakal menjadi wakil. bahkan banyak tokoh masyarakat yang datang dan bertukar fikiran sebatas silahturahmi.

” Untuk saat ini baru hanya sebatas silaturahmi dengan sejumah tokoh dalam provinsi Jambi.” Ungkap Cek Endra, Rabu (10/7).

Selain itu cek Endra sudah banyak menjalin komunikasi bersama partai politi, seperti partai penguasa yakni PDI-P, PKB, PPP, Demokrat, dan Golkar.

Sementara sampai saat ini Cek Endra masih menunggu survei siapa yang akan menjadi pendampingnya dalam bersaing menuju BH 1 Jambi.

Bahkan kedekatannya bersama bupati Safrial belum tentu menjadikan pasangan ini digandengkan.

“Belum ada yang datang menawarkan diri untuk bergabung menjadi wakilnya, dan menang hampir seluruh tokoh daerah mendukung untuk maju.” Kata Bupati Sarolangun itu.

(Met)

Loading...