Banyak Nama Muncul Bacabup Batanghari, Kemana Kabar Ardian Faisal?

https://nuansajambi.com/2019/07/10/banyak-nama-muncul-bacabup-batanghari-kemana-kabar-ardian-faisal/
Ardian Faisal Atau Lebih Dikenal Aan
Loading...

NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Hiruk pikuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Batanghari kian hari kian mewarnai di tengah-tengah masyakarat.

Banyak Bakal Calon Bupati yang digadang-gadang untuk merebut BZ 2021 – 2026 sudah ramai dibicarakan, terutama bagi penguna Media Sosial, para pendukung maupun relawan dari Bakal Calon Bupati pun meramaikan untuk memperkenalkan atau mempromosikan masing-masing Bakal Calon Bupati yang mereka dukung.

Untuk sementara nama-nama yang mencuat bakal merebut BZ 1 antara lain, Yuninnta Asmara yang saat ini istri Bupati Syahirsah SY, Muhammad Hafiz putra almarhum Abdul Fattah, Muhammad Fadhil Arief, Elvisina, Camelia Puji Astuti. Namun belakangan ini muncul nama Hasbi Ansori yang mana dia (red-Hasbi Ansori Anggota DPR RI terpilih dari partai NasDem.

Perlu juga diketahui, Hasbi Ansori pernah menjadi Tim Sukses (Timses) Bupati Syahirsah SY dan Wakil Bupati Ardian Faisal (Aan) pada pertama kali Syahirsah SY – Ardian Faisal yang pada saat itu bersaing dengan Abdul Fattah – Ali Redo.

Sejarah mengingatkan kembali, bukan hanya pernah jadi Timses Syahirsah SY- Ardian Faisal, Hasbi Ansori juga merupakan ipar Bupati Syahirsah SY pada saat itu. Seperti takdir baik berpihak pada Hasbi Ansori, pria yang pernah jadi anggota DPD RI periode 2009 – 2014.

Kini Hasbi Ansori kembali terpilih jadi anggota DPR RI dari partai NasDem, dan dikabarkan mau maju di Pilkada Bupati Batanghari.

Sementara Ardian Faisal (Aan) yang merupakan putra almarhum Saman Chatib yang mana Saman Chatib pernah memimpin Batanghari periode 1991 – 2021.

Iwan salah seorang warga Batanghari mengatakan, Aan sapaan akrab Ardian Faisal dikenal dengan sosok yang lembut juga regius serta juga ramah kepada siapapun. ” Beliau mempunyai pribadi yang santai lagi lembut kalau bicara dengan siapapun. ” Ungkapnya, Rabu (10/7).

Iwan juga menuturkan, sebenarnya sosok seperti Aan itu yang di rindukan oleh warga Batanghari, hanya saja Allah belum mengizinkan dia untuk mempimpin Batanghari, walaupun sudah 2 kali gagal untuk jadi orang nomor satu di Bumi Serentak Bak.

” Terkadang orang seperti beliau sulit jadi pemimpin, mungkin ini cara Allah menjaga beliau. Bisa jadi saat jadi Bupati banyak mudarat bagi beliau dan Batanghari, semua itu kemauan Allah juga, dan kita hanya berikhtiar dan berdo’a.” Sebut Iwan.

Saat ini hanya nama Aan, sambung Iwan, yang belum muncul atau disebut-sebut untuk maju pemimpin Batanghari. Sementara dia (red-Aan) termasuk tokoh batanghari yang punya banyak kontribusi selama ini.

” Kita juga merindukan beliau, entah kemana kabar beliau saat ini. Semoga beliau dan keluarga selalu dalam bimbangan Allah.” Ucapnya.

(Syahreddy)

Loading...