Polda Jambi Musnahkan 8 Paket Narkotika Jenis Sabu

Loading...

NuansaJambi.com, JAMBI – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi kembali melakukan pemusnahan barang bukti 8 paket narkotika jenis sabu dengan berat 7,081 gram, Senin (24/6).

Pemusnahan narkotika jenis sabu tersebut di lakukan di ruang Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi dengan dihadiri pihak kejaksaan tinggi (kejati) Jambi dan kuasa hukum para tersangka.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jambi. Kompol Harrfinal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa narkotika jenis sabu dimusnahkan dari ke tiga tersangka. “Ada delapan paket sabu dari ketiganya kita musnakan” Ujar Kompol Harrifinal.

Delapan paket narkotika jenis sabu tersebut dimiliki dari tersangka yakni JM dan SB di kebun kopi pada April 2019 lalu dan tersangka MT di Pasar Hongkong pada bulan yang sama. “Kalau di tupiakan harganya itu mencapai Rp 4 juta,” Ucapanya

Ditambahkannya, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap penjual narkotika jenis sabu itu. Karena, tiga tersangka yang berhasil ditangkap merupakan pemakai.

Untuk ketiga tersangka dijerat Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman dibawah lima tahun penjara. (Rie)

Loading...