Wakil Bupati Sarolangun Lantik 103 Pejabat

Nuansajambi.com, SAROLANGUN — Pejabat di bawah kepemimpinan Cek Endra- Hilalatil Badri selaku Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Jumat (21/6) siang kemarin kembali dirombak.

Sedikitnya ada 103 pejabat dimulai dari Eslon II, III dan IV yang dilantik.

Pelantikan yang dilakukan di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun kemarin diambil sumpah oleh Bupati Sarolangun, Cek Endra yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Sarolangun, Hillalatil Badri.

Dari 103 pejabat yang dilantik ini terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama sebanyak 8 orang, Administrator sebanyak 38 orang dan pengawas sebanyak 53 orang.

Menariknya dalam pelantikan ini para pejabat yang dilantik juga menandatangani pakta integritas mendukung Gerakan Sholat 5 Waktu dengan berjamaah di masjid dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan juga subuh keliling yang sudah lama digelar.

Selain itu terdapat 4 camat yang ikut dilantik, yaitu :

– Camat Pauh yg baru: Jupri, SE
– Camat Air Hitam yg baru : Bustra Desman, SE
– Camat Bthin VIII yg baru : Akhyar Mubarok, M.Ap
– Camat Limun yg baru : H.Sibawaihi, SH,MH

Esselon II
– Ka DIKNASBUD : Helmi,SH,MH
– Kadis TPHP : Drs.H.Sakwan,M.Sc
– Kadis Dukcapil : H.Arsyad,M.Pd
– Kadis BPPKB : H.Adnas,M.Kes ,
– Ka BAPPEDA : H.Lukman, M.Pd

Dalam sambutannya, Bupati Sarolangun yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sarolangun mengatakan, selain dari penilaian kinerja, keaktifan melaksanan program subuh keliling (Subling) merupakan penilaian pokok untuk menentukan jabatan pejabat.

Selain itu pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi dan Administrator ini juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja pemerintah daerah dalam memenuhi harapan masyarakat.

(Yunus)