Miliki Narkotika Jenis Sabu, Pasutri Diamankan Polisi

Loading...

NuansaJambi.com, Jambi– Anggota Satnarkoba Polresta Jambi telah berhasil mengamankan pasangan suami istri yang memiliki barang haram narkotika jenis sabu.

Pasangan suami istri tersebut yakni Hardiansyah (34) warga Jalan Adam Malik Handil Jaya Rt 02 Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi dan istrinya yakni Rohima (33).

Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pasutri tersebut diamankan karena memiliki narkotika jenis sabu seberat 5.52 gram.

“Penangkapan kita lakukan pada hari Jum’at (14/6) sekitar pukul 19.30 Wib, yang pertama kita amankan istrinya saat sedang mengendarai sepeda motor di sana kita temukan 1 paket narkotika jenis sabun yang di letakan di dalam dasbor motor” Ujar Kompol Priyo Purwanto. Selasa (18/6).

Lebih lanjut Kompol Priyo mengatakan bahwa setelah berhasil mengamankan Rohima petugas langsung menggeledah rumah milik pelaku di sana petugas menemukan sejumlah barang bukti lainnya dan Rohima mengaku bahwa barang haram narkotika jenis sabu tersebut akan di antar kepada suaminya yang sudah menunggu di sebuah warung makan yang berada di kawasan Talang Banjar.

“Suaminya kita amankan di lokasi yang berbeda, selain mengamankan narkotika jenis sabu seberat 5.52 gram di rumah pelaku kita amankan barang bukti lainnya berupa 1 unit HP Nokia, 1 unit timbangan digital, 2 bungkus plastik klip dan 1 kotak plastik merek bejo” Jelasnya.

Sementara itu dari pengakuan Hardiansyah mengatakan bahwa barang haram narkotika jenis sabu tersebut di ambil dari temannya yang berada di dalam Lapas Klas IIA Jambi. “Istri say tidak tau bang, dia hanya saya suruh jemput narkotika tersebut dari teman yang ada di dalam Lapas bang” Ucap Pelaku kepada awak media.

Atas perbuatannya pasangan suami istri tersebut dikenakan pasal 112 ayat (2) dengan ancaman hukuman di atas 6 tahun penjara. (Rie)

Loading...