Mayat Membusuk yang Ditemukan Warga Mayang Mangurai, Diduga Korban Pembunuhan

Nuansajambi.com, KOTA JAMBI — Warga di RT 22 Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, dikejutkan dengan aroma busuk yang menyegat dari dalam rumah bedeng nomor 72.

Sebab, bau busuk yang keluar hingga disekitar rumah tersebut, diakui warga bau yang tidak lazim.

Karena curiga, warga kemudian berinisiatif melaporkan adanya bau busuk tersebut ke kepolisian terdekat.

“Anak-anak balek sekolah lewat ada nyium bau busuk jam 11 siang tadi. Terus ada warga lapor ke polsek,” sebut warga setempat.

Namun warga tak bisa melihat langsung karna kondisi rumah tergembok dari luar. Setelah dilakukan buka paksa oleh polisi, ditemukan sesosok jenazah perempuan yang sudah dalam kondisi menghitam dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kapolsek Kotabaru ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal.

“Korban berinisial YI berusia 45 tahun. Kita masih melakukan pemeriksaan,” bilang Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli, saat ditemui dilokasi kejadian.

Diduga Korban Pembunuhan

Sesosok mayat wanita berinisial Yi (54) tahun ditemukan membusuk di bedeng kontrakannya yang berlokasi di Rt 22 kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Baradjo, Kota Jambi.

Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai buruh katering makanan ini ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan.

Ia mengenakan baju kensi, ia terbaring dengan kondisi telentang, di atas wajahnya tertutup bantal. Dari jasadnya mengeluarkan bau busuk dan kondisi tubuh yang menghitam.

Salah seorang tetangga korban mengatakan sejak Kamis (13/6/2019) pagi ia mendapati banyak lalat berkerumun masuk ke dalam rumahnya.

“Banyak lalat sampai masuk dalam rumah, kami lapor sama yang punya bedeng,” katanya.

Hal tak biasa ini kemudian diperkuat setelah sekitar pukul 11 warga sekitar bedeng bercat warna hijau itu mulai risih dengan munculnya bau busuk yang menyengat.

Mat Tison, pemilik bedeng mengatakan atas kejanggalan ini ia dan beberapa warga berisiatif memongkar gembok rumah korban.

“Kami bongkar paksa pintunya karna digembok dari luar, setelah terbuka baunya nyebar, YI kondisinya sudah itam berlendir dan keluar bau,” katanya.

“Akhirnya saya telpon orang Polsek Kotabaru, kondisinya waktu pertama nampak dia telentang kepalanya di bawah pintu kamar, di atas mukanya ditutupi bantal,” ujarnya.

Warga pun curiga jika korban dibunuh, pasalnya kondisi jasad korban penuh kejanggalan.

“Kamarnya berantakan, kami dak berani nyentuh maka kami lagsung lapor ke polisi, agak aneh kondisinya,” pungkas Mat Tison pemilik bedeng.

***

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini