Pensiunan PNS di Merangin Ditemukan Tewas di Rumah Makan

Ilustrasi mayat

Nuansajambi.com — Seorang pria bernama Heri Triyanto (59), warga Pamenang, Kabupaten Merangin, sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (11/6/2019), ditemukan tak benyawa lagi.

Pria kelahiran Semarang yang berstatus pensiunan PNS tersebut ditemukan meninggal dunia di Rumah Makan Ojo Lali di RT 02 Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Data yang diperoleh, sekira pukul 15.00 WIB korban tiba di Rumah Makan Ojo Lali dan bertemu dengan saksi Sudarsih yang tengah berjualan. Kepada saksi, korban mengatakan mau numpang istirahat di kamar belakang. Seperti dilansir metrojambi.com

Sekira pukul 16.00 WIB, Sudarsih meminta karyawan rumah makan yang bernama Jujuk untuk membangunkan korban. Namun karena korban tidak kunjung bangun, saksi Sudarsih lantas menelepon saksi Sumanto, untuk melihat kondisi korban.

Karena korban tidak kunjung bangun, saksi Sumanto lantas melapor ke Polsek Bangko. Tidak lama kemudian anggota Polsek Bangko datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Banko Iptu Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan Sitorus, berdasarkan pengakuan Anjar (28) yang merupakan anak korban, sebelum ditemukan meninggal dunia korban pamit pergi ke Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) di Bangko.

“Saat itu korban dalam kondisi sakit,” ujar Sitorus.

***

Tinggalkan Komentar

Silahkan masukan komentar
Masukan nama disini