Keluarga Kuatir Gadis Jangga Baru, Batin XXIV Tak Kunjung Pulang, Kakak: Pulanglah Adik…

Fitria Trisnawati Belum Pulang Setelah Pamit Kamis (6/6) Pagi. (Foto Syahreddy / Nuansajambi.com)
NuansaJambi.Com, BATANGHARI – Fitria Trisnawati (15) asal Desa Jangga Baru, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Jambi belum pulang hingga saat ini setelah pamit pada Lebaran Idul Fitri ke 2 hari Kamis (6/6) sekira pukul 0.7.00 WIB.

Menurut Fitriyanti Ramadani salah seorang kakak dari Trisnawati mengungkapkan, abang adik saat itu melalui pesan whatsapp pamit mau pergi ke Bulian ke tempat temanya. ” Pagi itu adik saya WA saya kalau mau main ke Bulian tempat temanya. Namun saat saya nanya tempat Irwan mana? Chat WA tidak lagi masuk alias ceklis.” Katanya, Jum’at (7/6).

Loading...

Sementara saat ini teman-teman dan keluarga lagi mencarinya sejak kemarin hingga saat ini.

“Belum dicari ke Bulian, karena belum tentu dia ke Bulian. Waktu itu adik saya tinggal di rumah saya.” Sebutnya.

Menurut Fitria, adiknya yang masih sekolah kelas 2 SMP 12 Batanghari selama ini tidak punya masalah dengan keluarga, karena sebelum pamit dia baik-baik saja. Gak ada masalah, kami baik baik saja. Malamnya kami masih bercanda.”Ujarnya.

Atas insiden ini, pihak keluarga berharap sekali Trisnawati pulang ke rumah.” Yang pasti harapan keluarga ketemu, kalau takut pulang biar di jemput. Kasihan orang tua, kami keluarga dan teman-teman sangat kuatir.” Harapannya.

Bagi siapa saja melakukan, pihak keluarga minta bantuan untuk menghubungi nomor handphone 082287607313.

(Syahreddy)

Loading...