Sejumnah ASN, Polisi, TNI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Loading...

NuansaJambi.Com, MERANGIN – Babinsa Koramil 0420-09 Bangko Serda Irianto menjabat sebagai Komandan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila tingkat Kecamatan di Halaman Kantor Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi,(1/06/19).

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bangko Andrie Fransusman S.S.T.P., dan pada upacara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bangko, Lurah dan Kades se kecamatan Bangko beserta perangkatnya, Kepala Sekolah sekecamatan Bangko, dan seluruh Guru, Honorer dan Petugas Kesehatan SeKecamatan Bangko.

Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Juni adalah merupakan bentuk rasa syukur bangsa Indonesia terhadap dasar Negara yaitu Pancasila yang tetap teguh dan kokoh dari rong-rongan oleh kelompok kelompok yang tidak mengingin kan pancasila sebagai landasan hidup berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan tersebut Camat Bangko menyampaikan,Dalam memperingati Hari Kelahiran Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan.

Menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan juga mengucapkan mohon maaf lahir batin selamat menyambut hari raya Idil fitri 1440 H, yang melaksanakan mudik jaga keselamatan dan salam sama keluarga.

(Iwan)

Loading...