Ikut Jaga Keamanan Arus Mudik Lebaran, Koramil 420-04 Sarolangun Tetap Siaga

NuansaJambi.Com, MERANGIN – Untuk memberi rasa aman kepada para pemudik lebaran tahun 2019, Koramil 420-04/Sarolangun menugaskan anggotanya untuk ikut menjaga pos Pam lebaran bersama Anggota Polres Sarolangun di pospam lebaran wilayah III Kecamatan Bathin VIII.

Perihal ini dilakukan bertujuan tidak lain untuk mengatasi tindak kejahatan di lalu lintas, sebab wilayah III daerah Bathin VIII tersebut sering terjadi aksi kejahatan baik terhadap kendaraan roda empat maupun dua serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

Pelda J. Tarigan yang saat ini bejaga di Pos Pengamanan Lebaran mengatakan berdasarkan pantauan nya hari ini Jum’at 31 Mei 2019 Sekira pukul 16.00 wib kondisi jalan lintas sumatera yang dilewati para pemudik di pospam Wilayah III Kecamatan Bathin VIII,kendaraan melintas relatif masih sepi diperkirakan kendaraan akan ramai melintas terjadi dimalam hari nanti,ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada pengguna jalan lintas Sumatra terutama para pemudik, diminta agar berhati hati dalam berkendaraan,Kalau merasa mengantuk berhenti dulu, tapi jangan berhenti di tempat yang sepi, carilah tempat yang ramai, seperti Pos Pam Lebaran, Pom Bensin, Rest Area, jangan dipaksakan, “Imbuhnya.

(Iwan)